Rekomendasi

Pergi Dari Rumah, Jasad Wanita Ini Ditemukan Mengapung di Dalam Sumur

Rabu, 27 Januari 2021 : 23.55
Published by Hariankota

Foto Istimewa 

KARANGANYAR
- Sesosok mayat mengapung didalam sumur milik warga Gentan, Karangbangun, Jumapolo. Mayat perempuan rambut sebahu, memakai baju lengan panjang motif kotak-kotak warna hijau dengan celana 3/4 warna abu diketahui bernama Darmi (45) 


Darmi warga Gentan ini dilaporkan ke Polsek Jumapolo hilang meninggalkan rumah sejak Senin (25/1) lalu sekitar pukul 05.00 WIB. Darmi yang sempat merantau ke luar Jawa (Lampun) ini mengalami depresi sehingga pulang ke rumah orang tuanya. 


Kapolsek Jumapolo AKP Sudirman melalui Kanit Reskrim Polsek Jumapolo Aipda Rochmadona sebut, kepala dusun Gentan melaporkan bila ada salah satu warganya yang hilang dari rumah.  


"Setelah mendapat laporan, pencarian langsung dilakukan dengan mengumumkan adanya orang hilang. Termasuk disebarkan di media sosial," paparnya, Rabu (27/1/2021) sore. 


Kemudian Kepala dusun dan warga berinisiatif untuk mencarinya di dalam kampung. Mereka mencari di beberapa lokasi. Sampai akhirnya tiba di salah satu sumur milik warga yang letaknya tidak seberapa jauh dari rumah Darmi


"Saat itu warga melihat ada mayat di dalam sumur Rabu (27) siang dan dilaporkan pada kami," lanjutnya.  


Petugas langsung meluncur ke lokasi kejadian dan melihat ada mayat perempuan berada tenggelam disalah satu sumur di belakang rumah milik warga.


Pihaknya langsung menghubungi tim SAR untuk melakukan evakuasi. Sampai akhirnya tim SAR gabungan berhasil mengangkat mayat tersebut. 


Selanjutnya tim medis dari Klinik Kusumo Husodo Jumapolo melakukan pemeriksaan.  Hasilnya tidak ditemukan tanda tanda kekerasan /penganiayaan di tubuh korban. Kondisi tubuh korban mengalami pembengkakan di bagian tubuh korban dan diperkirakan sudah tenggelam sejak 3 hari yang lalu. 


"Korban diduga meninggal dunia karena tenggelam didalam sumur, "lanjutnya.  


Pihak keluarga sudah bisa menerimanya dan tidak menginginkan adanya otopsi. Keluarga juga membuat surat pernyataan untuk tidak dilakukan otopsi. Selanjutnya jenazah diserahkan kepada keluarga untuk dimakamkan.



Jurnalis : Yan
Editor : Mahardika

Share this Article :