Rekomendasi

PHDI Ajak Umat Hindu Ikut Vaksinasi

Kamis, 14 Januari 2021 : 18.46
Published by Hariankota

Foto Istimewa 

JAKARTA
- Perwakilan dari Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) I Nyoman Suartanu mengajak kepada seluruh masyarakat dan umat Hindu di Indonesia untuk bisa mengikuti vaksinasi.


"Kami mengajak seluruh masyarakat dan umat Hindu untuk bersama- sama melakukan vaksinasi COVID-19 agar terhindar dari COVID-19," ujar I Nyoman Suartanu saat konferensi pers yang ditayangkan langsung di Graha BNPB, Jakarta, Kamis (14/1/2021).


Dirinya mengaku dirinya sehat bugar dan tidak merasakan efek apapun usai menjalani vaksinasi perdana di Istana Negara pada 13 Januari 2021.


"Kami yang telah ikut vaksinasi merasakan sesuatu yang lebih yakin. Tidak merasakan rasa yang aneh- aneh. Tidak merasakan rasa sakit. Tapi kami merasakan kebugaran lebih yakin terhindar dari COVID-19 ini," imbuhnya


Pihaknya pun sangat menghargai upaya pemerintah dalam program vaksin ini dengan harapan seluruh masyarakat terhindar dari COVID-19.


"Oleh karena itu, sekali lagi kami menyampaikan bahwa vaksin COVID-19 aman. Divaksinasi tidak merasakan sesuatu yang aneh- aneh. Justru kita merasakan daya imunitas meningkat dan bisa terhindar dari COVID-19," tegas dia.


Usai divaksinasi, Ia pun menghimbau agar tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menggunakan masker, menjaga jarak, menjauhi kerumunan dan rajin mencuci tangan dengan sabun di air yang mengalir.


Jurnalis : Wayan
Editor : Mahardika

Share this Article :