Rekomendasi

Wali Kota Denpasar Datangi Rumah Pramugari Sriwijaya Air SJ 182 Berikan Dukungan Moril

Senin, 11 Januari 2021 : 20.10
Published by Hariankota

Foto Istimewa 

DENPASAR
- Walikota Denpasar IB Rai Mantra datangi rumah pramugari Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta - Pontianak Mia Trestiyani Wadu yang terletak di Kelurahan Panjer, Denpasar.


Mia Trestiyani Wadu merupakan warga Kota Denpasar yang termasuk salah satu pramugari pesawat Sriwijaya Air SJ 182 rute Jakarta - Pontianak yang jatuh di perairan di Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu (9/1) sore. 


Dalam kesempatan tersebut Walikota menyampaikan duka cita yang mendalam terkait musibah yang menimpa Mia. Kehadiranng bersama rombongan untuk memberikan dukungan moril. Sekaligus menyampaikan doa terbaik baik untuk Mia ataupun bagi keluarga.


"Kami turut berduka cita yang sebesar-besarnya kepada keluarga atas kejadian yang menimpa Mia," papar Walikota  Rai Mantra, Senin (11/1/2020).


Pihaknya berharap Mia segera ditemukan dan untuk keluarga agar tetap diberikan ketabahan dan selalu mendoakan yang terbaik bagi Mia dan keluarga.


Perwakilan keluar Mia, Yudi Irawan menyampaikan terimakasih atas perhatian Pemerintah Kota Denpasar kepada keluarga Mia. 


Pihak keluarg berharap  keberadaan Mia segera bisa ditemukan. Dan usaha pencarian yang masih dilakukan segera menemukan titik terang.  


"Kami sampaiakan terimakasih atas pada Pemerintah Kota Denpasar yang sudah memberikan dukungan moril bagi keluarga kami," pungkas Yudi Irawan.



Jurnalis : Wayan
Editor : Baharadika

Share this Article :