Rekomendasi

Dukung Pemulihan Pariwisata Bali, Pemprov Matangkan Rencana Penerapan Bali Free Covid Corridor (FCC)

Kamis, 18 Februari 2021 : 15.15
Published by Hariankota


DENPASAR
- Wakil Gubernur Bali (Wagub)  Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) menerima jajaran pengurus ASITA 1971 yang diketuai I Putu Winastra, Kamis (18/2/2021). 


Dalam kesempatan tersebut, Cok Ace yang juga menjabat sebagai Ketua BPD PHRI Bali menyampaikan sejumlah langkah yang dilakukan oleh pemerintah propinsi Bali.  


"Antara lain mematangkan rencana penerapan Bali Free Covid Corridor (FCC) dan program study from Bali yang menyasar di sekolah internasional di ibukota negara dan kota besar lainya," paparnya.  


Cok Ace juga mendorong pelaku akomodasi pariwisata menindaklanjuti rencana itu dengan membangun komunikasi lebih intens dengan pengelola sekolah internasional.


Selain itu pemerintah pusat sejatinya telah memberi perhatian luar biasa kepada Bali agar bisa segera bangkit dari keterpurukan.


"Percepatan program vaksinasi Covid-19 menjadi harapan baru bagi percepatan pemulihan sektor pariwisata,"imbuhnya.  


Jajaran pengurus ASITA 1971 yang diketuai I Putu Winastra,  menyampaikan rencana ASITA 1971 menggelar pertemuan terbatas antara pelaku usaha perjalanan dengan costumer dan instansi terkait seperti imigrasi serta pengelola bandara.


"Pertemuan ini dimaksudkan untuk memberi informasi yang jelas tentang apa saja yang perlu dipersiapkan jika nantinya pintu Bali sudah dibuka untuk wisatawan, khususnya manca negara," pungkasnya.




Jurnalis : Wayan 
Editor : Mahardika

Share this Article :