Rekomendasi

Sektor Pariwisata, Budaya dan Pertanian Berjalan Harmonis Dalam Bingkai Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali

Sabtu, 13 Februari 2021 : 21.04
Published by Hariankota


DENPASAR
- Ketua BPD PHRI Bali yang baru saja dikukuhkan Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, menyampaikan apresiasi kepada Gubernur Bali beserta jajaannya yang memberi perhatian tinggi kepada sektor pariwisata.


"Berbagai kebijakan kepariwisatan, baik dalam bentuk peraturan gubernur (Pergub) maupun peraturan daerah (Perda) telah diregulasikan guna membangun sektor pariwisata," jelasnya.  


Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, yang juga Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati sebut nantinya, baik sektor pariwisata, budaya dan pertanian akan dapat berjalan harmonis dalam bingkai Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali. 


"Kedepannya sektor pariwisata, budaya dan pertanian akan dapat berjalan harmonis dalam bingkai Visi Nangun Sat Kerthi Loka Bali," tuturnya.  


Sebelumnya Gubernur Koster  juga menyampaikan bahwa pemerintah  tidak tinggal diam dan terus berupaya mencari jalan untuk membantu para pelaku pariwisata. Seperti dengan penyaluran hibah pariwisata, penyaluran bantuan bagi tenaga kerja , pengajuan pinjaman lunak hingga penyusunan skema pemulihan pariwisata. 


"Kita tata kembali pariwisata kita. Begitu pandemi berakhir, kita sudah siap dengan tatanan baru, sistem baru dan spirit baru untuk pariwisata yang lebih baik," pungkasnya. 



Jurnalis : Made 
Editor : Mahardika

Share this Article :