Rekomendasi

Usai Ajak Wartawan Sukoharjo Sarapan Soto, Kapolres dan Dandim Persembahkan Kue Tart Peringati HPN Ke-75

Selasa, 09 Februari 2021 : 12.44
Published by Hariankota


SUKOHARJO
- Memperingati Hari Pers (HPN) ke-75, Kapolres Sukoharjo AKBP Bambang Yugo Pamungkas dan Dandim 0726/ Sukoharjo Letkol Inf Agus Adhy Darmawan memberi kejutan mengajak wartawan sarapan soto, Selasa (9/2/2021).


Selain sarapan, dua buah kue tart dengan hiasan satu dominan warna coklat dan satu lagi dominan warna hijau juga mereka berikan sebagai wujud kedekatan antara aparat Kepolisian dan TNI dengan awak media di Kota Makmur.


Usai sarapan bareng, kue setelah lilin diatasnya dimatikan dengan cara dikipasi, lantas dipotong untuk kemudian dibagi- bagikan. Potongan pertama diberikan kepada Kapolres dan Dandim. Sebelumnya diawali do'a dipimpin wartawan senior RRI Surakarta, Edwi Puryono.


"Kami sampaikan selamat Hari Pers Nasional yang ke 75. Semoga pers ke depan semakin sukses, bersinergi dengan Polri untuk memberikan informasi sebagai media yang positif dan edukatif," kata Kapolres.


Pada kesempatan ini, Bambang menyampaikan terimakasih kepada para wartawan yang solid menjadi mitra Polres Sukoharjo. Kejutan ini dia berikan sebagai bukti kedekatan jurnalis dengan institusi yang dia pimpin saat ini.


"Kami berharap sinergitas terus terjaga dan saling mendukung satu sama lain,' ujar Kapolres kepada hariankota.com dan wartawan  yang hadir.


Sementara, Dandim berharap di era pandemi Covid-19 ini, insan pers bisa menjadi akselerator perubahan untuk membangkitkan perekonomian dan terus bersinergi bersama TNI membangun kecerdasan masyarakat.  


"Selamat, dan terimakasih atas kerjasamanya selama ini. Semoga ke depan sinergitas menjadi lebih baik," tandasnya.



Jurnalis : Sapto
Editor : Mahardika

Share this Article :