Rekomendasi

Vaksinasi Nakes Jabar Sudah Mencapai 79,9 Persen

Senin, 15 Februari 2021 : 21.12
Published by Hariankota


BANDUNG
  - Vaksinasi Covid-19 bagi tenaga kesehatan (Nakes) di wilayah Jawa Barat (Jabar) hingga hari ini, Senin (15/2/2021) telah mencakup 79,9% dari target.


Sekda Jabar Setiawan Wangsaatmaja mengatakan vaksinasi akan terus dipercepat hingga dapat diselesaikan pada akhir bulan Februari ini.


"Vaksinasi sudah berjalan sesuai target di seluruh kabupaten dan kota, hari ini sudah mencapai 79,9%," katanya usai menghadiri pertemuan dengan OJK dan Komisi XI DPR RI di Pulman Hotel Bandung dikutip dari laman resmi pemprov Jabar.  

 

Vaksinasi selanjutnya, menurut Setiawan adalah bagi SDM pelayanan publik dan juga warga lanjut usia (lansia). Untuk keperluan tersebut, pihaknya masih menunggu kesiapan dari Disdukcapil terutama untuk pendataan.


"Pendaftaran belum, nanti kita sampaikan waktunya kepada publik. Sebab tentunya harus ada kerjasama pendataan dengan Disduk Capil," tuturnya.


Dalam pertemuan tersebut DPR RI memberikan sejumlah masukan kepada Pemprov Jabar untuk pelaksanaan pemulihan ekonomi pasca pendemi. Pemprov juga mendapatkan banyak masukan terkait pendanaan untuk berbagai program pemulihan ekonomi.


"Ada 11 masukan yang saya catat, masukan itu meliputi upaya pemulihan ekonomi di Jabar," ujarnya. 



Jurnalis : Sar
Editor : Mahardika

Share this Article :