Rekomendasi

Presiden Jokowi : 53 Awak KRI Nanggala 402 Putra Terbaik dan Patriot Bangsa

Minggu, 25 April 2021 : 21.36
Published by Hariankota


JAKARTA - Presiden Joko Widodo sebut 53 awak KRI Nanggala 402 yang hilang kontak di perairan Bali merupakan putra terbaik dan patriot bangsa. 


"Musibah ini mengejutkan kita semua, tidak hanya keluarga 53 awak kapal, keluarga Hiu Kencana, maupun keluarga besar TNI AL, tapi juga seluruh rakyat Indonesia," ujar Presiden Jokowi di Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, pada Minggu (25/4/2021).


Presiden juga melihat bahwa seluruh rakyat Indonesia menyampaikan kesedihan mendalam atas musibah ini, khususnya kepada seluruh keluarga awak kapal selam. Presiden mengatakan bahwa seluruh awak KRI Nanggala 402 tersebut ialah putra-putra terbaik bangsa serta patriot terbaik penjaga kedaulatan negara.


“Oleh karena itu, segala upaya terbaik dalam pencarian dan penyelamatan masih akan terus dilakukan," katanya.


Presiden juga mengajak seluruh rakyat Indonesia untuk turut memanjatkan doa dan harapan yang terbaik bagi 53 patriot bangsa tersebut. Adapun kepada para anggota keluarga, Kepala Negara mendoakan agar selalu diberi kesabaran dan kekuatan.


"Marilah semuanya kita memanjatkan doa dan harapan terbaik bagi 53 patriot terbaik penjaga kedaulatan negara dan bagi segenap anggota keluarga, agar diberi kesabaran, ketabahan dan kekuatan," tandasnya. 




Jurnalis : San 
Editor : Mahardika

Share this Article :