Rekomendasi

Rakor Upaya Pemulihan Perekonomian Bali Melalui Skema Work From Bali

Jumat, 16 April 2021 : 22.01
Published by Hariankota


DENPASAR
- Wakil Gubernur Bali Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati (Cok Ace) menghadiri rapat koordinasi secara virtual tentang upaya pemulihan perekonomian Bali melalui skema Work From Bali dari ruang kerjanya, Kantor Gubernur Bali, Denpasar, Jumat (16/4).


Dalam rapat yang diselenggarakan oleh pihak Kementrian Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Wagub Cok Ace menekankan pentingnya beberapa hal yang perlu disiapkan seperti akses internet yang memadai, hingga status visa wisatawan asing yang akan bekerja dari Bali. 


"Sangatlah penting untuk disiapkan akses internet yang memadai, hingga status visa wisatawan asing yang akan bekerja dari Bali," paparnya Jumat (16/4)


Dalam kesempatan tersebut, ia juga berharap agar hasil rapat ini bisa menjadi bahan pembahasan lebih mendalam dengan Menteri Koordinator Bidang Kemsritiman dan Investasi minggu depan.


Hadir pula dalam rapat tersebut Kepala Perwakilan Bank Indonesia Prov Bali Trisno Nugroho, Pihak Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif, Kementrian Komunikasi dan Informatika, Ditjen Imigrasi, Kadin Indonesia, ASITA, PHRI serta organisasi pariwisata lainnya.




Jurnalis : Made
Editor : Mahardika

Share this Article :