Rekomendasi

Resmi Bertugas, AKBP Wahyu Nugroho Setyawan Pimpin Polres Sukoharjo

Kamis, 24 Juni 2021 : 18.11
Published by Hariankota

Serah Terima Jabatan, Kapolres Sukoharjo dari AKBP Bambang Yugo Pamungkas kepada AKBP Wahyu Nugroho Setyawan (foto Istimewa)

SUKOHARJO
- Polres Sukoharjo menggelar serah terima jabatan Kapolres. AKBP Bambang Yugo Pamungkas resmi menyerahkan jabatannya kepada AKBP Wahyu Nugroho Setyawan sebagai Kapolres Sukoharjo yang baru.

Informasi yang didapat, Bambang selanjutnya mendapat amanah baru sebagai Kabagada Rolog Polda Metro Jaya, sedangkan Wahyu penggantinya, semula bertugas sebagai Kasubbagmutbata Bagmutjab Robinkar SSDM Mabes Polri.

Acara sertijab berlangsung dengan undangan terbatas menerapkan protokol kesehatan (prokes) di ruang Panjura Mapolres Sukoharjo, Kamis (24/6/2021). Hadir diantaranya para Kapolsek dan sejumlah perwira Polres lainnya.

Mengingat saat ini kasus Covid-19 di sejumlah daerah sedang mengalami lonjakan tinggi, mengawali tugasnya, Wahyu langsung tancap gas menginstruksikan kepada seluruh jajaran, utamanya para Kapolsek agar aktif terlibat dalam penanganan pencegahan penyebaran virus.

Seperti dituturkan Kapolsek Bulu AKP Mulyanta, Kapolres menekankan pada seluruh jajaran untuk aktif turun ke lapangan dalam penanganan Covid-19 dan Pelaksanaan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) skala mikro.

"Kapolres berharap besar, agar kasus penularan virus corona di Sukoharjo terkendali dan bisa segera mereda," kata Mulyanta mengutip arahan Kapolres. kepada hariankota.com

Seperti diketahui, sebelumnya Rabu (23/6/2021) kemarin, Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi memimpin sertijab Pejabat Utama Polda Jateng dan Kapolres di Gedung Borobudur Polda Jateng.

Pejabat utama yang baru dan Kapolres yang melakukan sertijab adalah, Dirresnarkoba, Dirpamobvit, Kabidhumas, Kabiddokkes, Kapolres Magelang Kota, Kapolres Kendal, Kapolres Brebes AKBP, Kapolres Grobogan, Kapolres Temanggung, dan Kapolres Sukoharjo.

Reporter: Sapto Nugroho
Penulis: Sapto Nugroho
Editor: Gunadi

Share this Article :