Rekomendasi

Bantu Penuhi Kebutuhan Gizi Warga Isolasi Mandiri, Ketua DPD Golkar Karanganyar Bagikan 1000 Susu Beruang

Rabu, 14 Juli 2021 : 16.35
Published by Hariankota


KARANGANYAR - Penambahan kasus Covid-19 semakin memprihatinkan. Mengakibatkan rumah sakit banyak yang overload.  Akhirnya tak sedikit pula pasien yang tak bergejala atau OTG menjalani isolasi mandiri (Isoman) di rumah.  

Peduli dengan pemenuhan nutrisi bagi warga yang menjalani isolasi mandiri,  Ketua DPD Golkar Karanganyar Ilyas Akbar Almadani bagikan 1000 kaleng susu Beruang.

Menurut Ilyas berbekal data dari Dinas Kesehatan Karanganyar, mereka yang menjalani isolasi mandiri secara langsung mendapatkan bantuan tambahan nutrisi berupa susu.  

"Kita bagikan langsung kepada teman-teman  yang sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar Covid-19," jelasnya, Kamis (14/7). 

Ilyas juga berharap dengan kegiatan sosial ini setidaknya bisa sedikit membantu pemenuhan gizi bagi mereka yang menjalani isolasi mandiri akibat paparan virus Covid-19. 

"Harapannya bisa bermanfaat untuk mendukung pemenuhan nutrisi," lanjutnya.  

Tak lupa pula, politisi muda ini juga terus mengingatkan agar seluruh masyarakat tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan di tengah pandemi Covid-19. 

"Mari kita bersama - sama untuk mentaati segala aturan yang di berlakukan di masa Pemberlakuan PPKM darurat ini agar pandemi cepat berlalu," pungkasnya.

Reporter: Rahayu Purwaningsih
Penulis: Rahayu Purwaningsih
Editor: Gunadi


Share this Article :