Rekomendasi

TMMD Regular 111 Di Solo Resmi Ditutup

Rabu, 14 Juli 2021 : 20.06
Published by Hariankota


SOLO - TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) regular 111 di Kelurahan Pajang Kota Surakarta, resmi ditutup. 

Selama pelaksanaan sebulan, mulai tanggal 15 Juni - 14 Juli 2021 berhasil menyelesaikan sasaran fisik dan sejumlah kegiatan non fisik.

Penutupan yang dilakukan Komandan Kodim (Dandim) 0735/Surakarta, Letkol Inf Wiyata Sempana Aji di Manganti Praja Kompleks Balaikota, Rabu (14/7).

Dihadiri Wakil Walikota Teguh Prakosa, Sekda Kota Surakarta Ahyani, Kapolresta Solo kombes Pol Ade Safri Simanjuntak dan Forkopimda Kota Surakarta.  

Dandim 0735/Surakarta dalam sambutannya mengatakan bahwa TMMD merupakan aksi nyata, sinergitas dari TNI, pemerintah dan masyarakat. 

"Bersama masyarakat TNI telah

mencapai target sasaran dalam TMMD Reguler ke-111 di Kelurahan Pajang," paparnya,  Rabu (14/7). 

Proyek fisik yang diselesaikan diantaranya pembangunan talud di Kali Brojo dengan panjang 40 meter, tinggi 5 meter, lebar atas 50 centimeter dan lebar bawah 100 centimeter. 

Pengerjaan pavingisasi jalan dengan panjang 112 meter, pembuatan gazebo dan papan nama 1 unit serta 'Program Ndandani Omah RTLH' bantuan dari Baznas sejumlah 5 unit.

Teguh Prakosa, Wakil Walikota memberikan penghargaan yang tinggi kepada semua pihak yang telah mendukung terlaksananya program TMMD ini.

"Fasilitas, sarana dan prasarana yang telah dibangun ini senantiasa dijaga dan dipelihara agar dapat bermanfaat bagi masyarakat," pungkasnya. 

Reporter: Khatarina
Penulis: Khatarina
Editor: Gunadi


Share this Article :